BREAKING

Jumat, 14 Juni 2013

Michael Douglass Sudah Menyiapkan Kuburannya

New York - Aktor lawas Michael Douglas siap mati dan merencanakan pemakamannya sendiri. Hal tersebut terungkap dalam majalah Globe di Amerika Serikat.
Majalah Globe menulis aktor berusia 66 tahun yang bertarung dengan kanker tenggorokan tersebut belum lama ini membawa keluarganya Disney World di Orlando. Hal itu dilakukan Douglas karena ia merasa ajalnya sudah dekat.
Berita yang beredar selama ini menyebutkan cinta Douglas dan istrinya, Catherine Zeta-Jones, semakin dalam setelah Douglas divonis terkena kanker tenggorokan. Mereka pun berniat untuk mempertegas komitmen mereka bersama.
"Catherine dan Michael tahu pernikahan mereka untuk selamanya. Jadi, mereka berniat untuk memperbarui janji (pernikahan) mereka," ujar seorang sumber anonim. "Mereka akan menggelar perayaan yang intim."
"Itu pas untuk Michael guna memberinya kekuatan, sesuatu yang bisa dilihatnya ke depan yang akan memompa semangatnya," tambah sumber tersebut.
Menurut tabloid National Enquirer, Catherine dan Michael akan mengundang kerabat terdekat mereka dan keluarga untuk perayaan tersebut. Perayaan tersebut rencananya digelar akhir tahun ini.

About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 EinzelKind
Design by FBTemplates | BTT