BREAKING

Rabu, 27 Maret 2013

Cara Mengetahui Kecepatan Loading Blog Atau Website



Cara Mengetahui Kecepatan Loading Blog Atau Website Kali ini saya akan share Cara Mengetahui Kecepatan Loading Blog Atau Website. Kecepatan loading blog sangat mempengaruhi kualitas suatu blog atau website. Jika loading blog lambat, maka pengunjung akan kabur sebelum sempat membaca semua artikel blog kita. Oleh karena itu, kita harus benar-benar memperhatikan kecepatan loading blog kita. Untuk mengecek berapa kecepatan blog, itu cukup mudah. Cek kecepatan blog di https://developers.google.com/speed/pagespeed/insights. Caranyacukup isi kotak di bawah tulisan "Make your web site faster" kemudian klik Analize. Tunggu hingga proses selesai. Dan lihat berapa kecepatan loading blog kalian. Dari nilai maximal 100. Semakin mendekati nilai 100, maka kecepatan loading kalian cepat.






Sekian artikel tentang Cara Mengetahui Kecepatan Loading Blog Atau Website



Anda Sekarang Sedang Baca Artikel Tentang Cara Mengetahui Kecepatan Loading Blog Atau Website Anda Bisa Menemukan Artikel Saya Ini, dengan url http://sharkathon.blogspot.com/2012/11/cara-mengetahui-kecepatan-loading-blog.html, Kamu Juga Boleh Menyebar Luaskan Artikel Ini Atau Mengcopy Paste Artikel ini Jika Memang Berrmanfaat. Tapi Saya Harap Anda Jangan Lupa Menyertakan Link Sumbernya: Cara Mengetahui Kecepatan Loading Blog Atau Website. Thank's

About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 EinzelKind
Design by FBTemplates | BTT