BREAKING

Minggu, 10 Maret 2013

4 Blog Terburuk Di Mata Pengunjung

4 Blog Terburuk Dimata Pengunjung

4 Blog Terburuk Dimata Pengunjung. Mengetahui syarat blog berkualitas saja tidaklah cukup bagi kita karena selain itu kita harus mengetahui pandangan pengunjung terhadap suatu blog, untuk itu kali ini saya akan berbagi mengenai blog terburuk dimata pengunjung. Dengan mengetahui hal ini kita dapat melakukan evaluasi terhadap blog kita dan menghilangkan sesuatu atau hal yang memperburuk citra blog dimata pengunjung.

Kriteria 4 blog terburuk dimata pengunjung  

Untuk memulai semua itu mari kita posisikan diri kita sebagai pengunjung blog dan kita kaji blog yang seperti apakah yang tidak kita sukai saat kita browsing di internet. Berikut ini beberapa catatan dan pengamatan yang pernah saya My Webs lakukan berkaitan dengan 4 blog terburuk yang pernah saya jumpai sebagai pengunjung.

Blog penipu dimata pengunjung

Yang termasuk dalam kategori blog ini yaitu blog yang menampilkan judul yang tidak sesuai dengan isi bacaan. Untuk kategori ini banyak sekali kasus yang dapat kita temukan misalnya:

Kita mendapati judul artikel yang didalamnya tidak ada sama sekali informasi yang berkaitan dengan judul, biasanya hanya berupa halaman hasil pencarian dalam sebuah blog.

Kita mendapati judul artikel yang tidak didukung dengan konten yang berhubungan dengan judul yang tampil, bahkan terkadang hanya memuat iklan-iklan saja

Blog atau situs jenis ini menurut saya biasanya hanya berpatokan untuk mendapatkan pengunjung sebanyak-banyaknya tanpa memperhitungkan lagi impresi atau kesan dari pengunjung yang mengunjungi blog atau situs tersebut.

Blog sampah dimata pengunjung 

Blog sampah yang saya maksud disini adalah blog yang hanya berisikan duplicated content atau artikel hasil copy paste. Seluruh atau sebagian besar isi dari blog ini biasanya meruapakan hasil jiplakan dari blog lain sehingga sebenarnya kita tidak perlu mengunjungi blog ini. Dan pengunjung pun saya yakin tidak akan bertahan lama dalam blog ini.

Blog iklan dimata pengunjung 

Kategori blog iklan yang saya maksud disini adalah blog yang terlalu banyak memasang iklan didalamnya sampai-sampai hampir seluruh halaman tertutupi oleh iklan yang dipasang. Jika ada mengunjungi blog ini saya yakin anda akan langsung pergi karena akan sangat sulit untuk membaca isi tulisan yang ada disana.

Blog redirect dimata pengunjung 

Untuk yang satu ini mungkin sobat pernah menjumpai atau mengunjung sebuah situs atau blog yang hanya berisikan judul dan cuplikan saja lalu saat kita mengikuti link yang ada kita akan diarahkan ke halaman atau situs lain yang juga tidak memiliki informasi yang berkaitan dengan judul yang tampil.

Dari beberapa ilustrasi diatas sekarang giliran anda untuk membuat posting serupa ini dan memaparkan pengalaman anda tentang blog terburuk dimata anda sebagai pengunjung. Dengan demikian anda akan lebih bijak lagi dalam memperlakukan pengunjung anda.

Selain blog-blog diatas tesebut mungkin masih ada blog lain yang menurut saya citra dimata pengunjung kurang atau bahkan buruk. Menurut pengalaman My Webs pribadi jika kita memiliki blog seperti blog diatas kita akan benar-benar kesulitan memiliki pelanggan yang dengan senang hati akan berlangganan setiap artikel yang kita bagikan. Untuk beberapa waktu mungkin hal ini tidak akan menjadi masalah namun seiring dengan perkembangan teknologi dan langkah-langkah baru mesin pencari saya rasa ada baiknya kita benar-benar mempertimbangkan hal tersebut. Bagaimana tidak, mesin pencari sekarang ini akan lebih di desain untuk memenuhi kebutuhan dan pengalaman surfing si pengguna internet.

Dari beberapa sumber saya juga mendapatkan informasi bahwa seberapa sering pengunjung mengklik tombol kembali di blog kita juga akan berpengaruh terhadap ranking blog kita dimata google. Singkatnya, pembaca atau pengjung adalah prioritas utama yang akan dikembangkan.

About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 EinzelKind
Design by FBTemplates | BTT